KOALA KUMAL (RADITYA DIKA)

ga-kk3

Hmm, banyak banget NOVEL bagus, tapi karya Raditya Dika tuh tetep paling TOP dah. Novel komedi pakai hati no.1 di hati, ya novelnya Raditya dika. Yuk beli novelnya 🙂

Tentang Koala Kumal:

Buku Koala Kumal adalah soal tempat nyaman yang ketika kita tinggalkan, lalu kembali lagi.. kok tempatnya jadi beda. Cerita-cerita di dalam buku tersebut rata-rata adalah soal itu. Ada tentang temen waktu SD yang lama-lama jadi gak sama lagi. Ada soal  ketemu mantan, tapi kok dia sekarang jadi orang yang berbeda. Ada tentang bagaimana patah hati yang terhebat bisa membuat kita sendiri yang jadi gak sama lagi. Total ada belasan cerita dalam buku ini. Walaupun temanya terdengar serius, tapi seperti buku, film, dan karya Radit sebelumnya, buku Koala Kumal tetap komedi. Istilah Radit, komedi pake hati.

Selengkapnya: radityadika.com

Screenshot_2015-03-09-21-07-542

PDF 

Koala Kumal

Google Play

Iklan

2 thoughts on “KOALA KUMAL (RADITYA DIKA)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s