HUJAN PUNYA CERITA TENTANG KITA

buku

Aku ingin kau tahu, diam-diam, aku selalu menitipkan harapan yang sama ke dalam beribu-ribu rintik hujan “….aku ingin hari depanku selalu bersamamu…”

Bagiku, hujan menyimpan senandung liar yg membisikan 1001 kisah.
Tiap tetesnya yg merdu berbisik lembut, menyuarakan nyanyian alam yg membuatku rindu
mengendus bau tanah basah.
Bulir-bulir yg jatuh menapak diatas daun, mengalir lurus menyisakan sebaris air di dedaunan.
Sejuk, mirip embun.

Hidup seperti ini….

Aku bisa merasakan senja yg bercampur bau tanah basah sepeninggal hujan.
Seperti kanvas putih yg tersapu warna-warna homogen indah.
Dentingan sisa-sisa titik hujan diatas atap terasa seperti seruling alam yg bisa membuatku
memejamkan mata.
Melodi hidup, aku menyebutnya seperti itu.
Saat semua ketenangan
bisa kudapatkan tanpa harus memikirkan apapun.
-Ranggadipta

Silahkan download novelnya, jangan lupa beli novel bagus karya Yoana Dianika ini yaa friends 🙂

Download

HARGAI KARYA ANAK BANGSA DENGAN MEMBELI NOVEL ASLINYA

6

Tinggalkan Balasan

