Happy B’day

ayu

Happy B’day

Tentang apa yang ingin aku sampaikan…
Mungkin nggak akan merubah apapun,
Tentang apa yang ingin aku ungkapkan…
Mungkin nggak akan mengetuk hati siapapun,

Tapi hanya ini yang aku punya
sebagai kado terbaik yang bisa aku berikan kepadamu

Lukisan Kata

Kulukis kata hatiku
di dinding-dinding rumah tua
Aku melukisnya
dengan jari telunjukku
“Sayang, I miss you”

Kulukis kata hatiku
pada segumpal awan putih di atas sana
Aku melukisnya
dengan memejamkan mata
“Cinta, I love you”
Berharap angin menerbangkannya
menujumu…

Namun,
Jika pesan itu
tak pernah sampai kepadamu
Percayalah bahwa aku
pernah menuliskannya

Namun,
Jika lukisan kataku
tak pernah mengetuk pintu hatimu
Percayalah bahwa aku
masih berada di depan pintu itu

Hanya sekedar ingin mengucapkan
Selamat Ulang Tahun, sayangku….

UNDEFINED 

By: Chayyu Latifah

Sayangnya, bahkan ucapanku ini ngga bisa disampaikan pada waktu yang tepat. Atau aku yang begitu bodoh, jika dibohongipun aku tetap saja percaya, aku tetap percaya, aku tetap percaya. Apa aku sebodoh itu? Jangan bohongi aku, aku sama sekali ngga tau apapun disini..

Tinggalkan Balasan

