Lirik Lagu Yui – Goodbye Days

2010.09.20-YUI-LOCKS-BACK-AGAIN-06

Goodbye Days

Dakara ima ai ni yuku soki metanda
Pokketo no kono kyokou kimi ni kikasetai
Sotto Voryuumu wo agete tashikamete mita yo 
Oh Good-bye days ima kawaru ki ga suru kino made ni so long 
Kakkoyokunail yasashi sa ga soba ni aru kara
La la la la la with you
Katahou no earphone wo kimi ni watasu 
Yukkuri to nagarekomu kono shunkan
Umaku aisete imasu ka?
tama ni mayou kedo
Oh Good-bye days ima
kawari hajimeta mune no oku alright

 
Kakkoyokunail yasashi sa ga soba ni aru kara
La la la la la with you

Dekireba kanashii omoi nante shitakunai

 
Demo yatte kuru deshou?
Sono toki egao de Yeah hello! my friend nantesa
Ieta nara ii no ni…

Onaji uta wo kuchizusamu toki soba ni ite I wish

 
Kakkoyokunail yasashi sa ni aete yokatta yo

La la la la Good-bye days

 YUI – Hari Perpisahan
Sumber: Arnold.world
Ada alasannya mengapa sekarang aku memutuskan untuk menemuimu
Aku ingin memperdengarkan padamu sepotong lagu dalam sakuku ini
Sambil pelan-pelan menaikkan suaranya (volume) untuk
memastikan semua baik-baik saja
Sekarang, hari perpisahan
Aku tahu perasaan ini akan berubah
Sampai kemarin (hari-hari yang kita lalui terasa) begitu lama
(Hari-hariyang) terlarang tapi tetap berkesan
Saat aku bersama denganmu
Menyerahkan padamu salah satu sisi earphone-ku
Perlahan-lahan saat lagu mulai terdengar
(Akupun berpikir) apakah aku bisa mencintaimu dengan baik?
Dan sesekali aku merasa bimbang
Sekarang, hari perpisahan
Segalanya mulai berubah, tapi
sesuatu dalam hatiku baik-baik saja
(Seperti sebelumnya, hari-hari
yang) terlarang tapi tetap berkesan
Saat aku bersama denganmu, sekarang
Kalau bisa aku tidak ingin bersedih, bagaimana tidak
siapnya perasaanku
Tapi kau datang kan?
Waktu itu dengan tersenyum, (tak tahu) bagaimana aku akan
mengatakan “Hai, teman” dengan baik
Saat menyenandungkan lagu yang sama
Aku berharap ada di sisimu
Hari perpisahan yang tidak menyenangkan
Tapi aku senang bertemu
denganmu..
HAYUNO SAKURA
PRESENT
Tinggalkan Balasan

