Rixton – ‘Me And My Broken Heart’

Rixton-Me-And-My-Broken-Heart

“Me And My Broken Heart”

All I need is a little love in my life
All I need is a little love in the dark
A little but I’m hoping it might kick start
Me and my broken heart
I need a little loving tonight
Hold me so I’m not falling apart
A little but I’m hoping it might kick start
Me and my broken heart

Yeah…

Shot gun, aim at my heart, you got one
Tear me apart in this song
How do we call this love
I tried, to run away but your eyes
Tell me to stay a while
Why do we call this love

It seems like we’ve been losing control
So bad it don’t mean I’m not alone
When I say

All I need is a little love in my life
All I need is a little love in the dark
A little but I’m hoping it might kick start
Me and my broken heart
I need a little loving tonight
Hold me so I’m not falling apart
A little but I’m hoping it might kick start
Me and my broken heart

Maybe some part of you just hates me
You pick me and play me
How do we call this love
One time tell me you need me tonight
To make it easy, you lie
And say it’s all for love

It seems like we’ve been losing control
So bad it don’t mean I’m not alone
When I say

All I need is a little love in my life
All I need is a little love in the dark
A little but I’m hoping it might kick start
Me and my broken heart
I need a little loving tonight
Hold me so I’m not falling apart
A little but I’m hoping it might kick start
Me and my broken heart

Me and my broken
Yeah, yeah, yeah
Me and my broken
Yeah, yeah, yeah
How do we call this

It’s just me
It’s just me
It’s just me
Me and my broken heart

All I need is a little love in my life
All I need is a little love in the dark
A little but I’m hoping it might kick start
Me and my broken heart
I need a little loving tonight
Hold me so I’m not falling apart
A little but I’m hoping it might kick start
Me and my broken heart

IndoTranslate:

Yang aku butuhkan adalah sedikit cinta dalam hidupku
Yang aku butuhkan adalah sedikit cinta dalam gelap
Sedikit tapi aku berharap itu mungkin memulai
Aku dan patah hatiku
Aku perlu sedikit cinta malam ini
Tahan aku jadi agar tidak berantakan
Sedikit tapi aku berharap itu mungkin memulainya
Aku dan patah hatiku

Yeah …

tembak aku, tujuan hatiku , hanya satu
Air mataku terpisah dalam lagu ini
Bagaimana kita sebut cinta ini
Aku mencoba untuk melarikan diri tetapi mata kamu
Beritahu saya untuk tinggal sementara
Mengapa kita menyebut cinta ini

Sepertinya kita sudah kehilangan kontrol
Begitu buruk tidak berarti aku tidak sendirian
Ketika aku mengatakan

Yang aku butuhkan adalah sedikit cinta dalam hidupku
Yang aku butuhkan adalah sedikit cinta dalam gelap
Sedikit tapi aku berharap itu mungkin memulainya
Aku dan patah hatiku
Aku perlu sedikit malam ini mencintai
Tahan aku jadi aku tidak berantakan
Sedikit tapi aku berharap itu mungkin memulainya
Aku dan patah hatiku

Mungkin sebagian dari kamu hanya membenciku
Kamu datang padaku dan mempermainkanku
Bagaimana kita sebut cinta ini
Satu kali bilang kau membutuhkan aku malam ini
Untuk memudahkan , kamu berbaring
Dan mengatakan itu semua untuk cinta

Sepertinya kita sudah kehilangan kontrol
Begitu buruk tidak berarti aku tidak sendirian
Ketika aku mengatakan

Yang aku butuhkan adalah sedikit cinta dalam hidupku
Yang aku butuhkan adalah sedikit cinta dalam gelap
Sedikit tapi aku berharap itu mungkin memulainya
Aku dan patah hatiku
aku perlu sedikit malam ini mencintai
Tahan aku jadi aku tidak berantakan
Sedikit tapi aku berharap itu mungkin memulainya
Aku dan patah hatiku

Aku and patah hatiku
Yeah, yeah , yeah
Me and my rusak
Yeah, yeah , yeah
Bagaimana kita sebut ini

Ini hanya aku
Ini hanya aku
Ini hanya aku
Aku dan hatiku patah

Yang aku butuhkan adalah sedikit cinta dalam hidup aku
Yang aku butuhkan adalah sedikit cinta dalam gelap
Sedikit tapi aku berharap itu mungkin memulainya
Aku dan patah hatiku
Aku perlu sedikit malam ini mencintai
Tahan aku jadi aku tidak berantakan
Sedikit tapi aku berharap itu mungkin memulainya
Aku dan patah hatiku

maxresdefault

 

Tinggalkan Balasan

