SUSAHNYA BILANG “I LOVE YOU”

love-in-many-languages

I Love You

Kenapa ya mengutarakan kata cinta kadang begitu sulit. Sudah ada di kepala dan ada di ujung lidah namun keluarnya susah sekali. Mungkin kisah singkat ini bisa menjawab pertanyaan Anda.

***

Suatu hari ada sepasang muda-mudi yang dimabuk cinta. Sudah dua tahun mereka bersama, namun sang pria tak pernah mengatakan cinta. Hari ini adalah hari ulang tahun kekasihnya, dan wanita itu ingin mendengar kata cinta dari kekasihnya.

“Berikan aku kado,” pintanya.

“Kau mau apa?” tanya pria itu sambil tersenyum.

“Bilang ‘I Love You’. Kau tak pernah bilang padaku seperti itu Sayang,” ujar wanita itu manja.

Sang pria tersenyum, ia menggeleng dan mengatakan bahwa ia tidak mau melakukannya. Sang wanita pun mulai merengek, “Kenapa?” Sang pria hendak menjelaskan, namun belum selesai ia bicara, sang wanita mendesaknya, “Aku hanya ingin dengar 3 kata itu, apa susahnya?”

Sang pria pun menghela nafas dan menjawab, “Aku tidak bisa.”

Mendengar jawaban tersebut, sang wanita cemberut dan kecewa. Dengan suara setengah menangis ia berkata, “Kalau begitu kau tak mencintaiku,” ujarnya.

Keduanya berjalan pulang ke rumah tanpa suara. Sang pria mencoba bicara tapi wanita tersebut tetap tutup mulut. Sesampainya di depan rumah, pria itu menarik tangannya, “Sayang..” Sang wanita kembali merengek, “Kenapa tak mau bilang?”

“Kau benar-benar ingin tahu?” tanya pria itu. Sang wanita mengangguk cepat, “Iya aku mau tahu.”

Maka sang pria memeluknya dengan erat. Kemudian ia mencium kening dan pipi kekasihnya. Selanjutnya ia kembali mendekap kekasihnya sambil berbisik lembut, “Karena tiga kata itu tak pernah cukup.”

Sang gadis menarik nafas, hatinya luluh dan ia pun memeluk balik kekasihnya dengan erat. Seolah tak ingin kehilangan pria yang sangat mencintainya itu.

***

Dear, cinta itu bukan karena tidak cinta maka tiga kata tersebut sulit diungkapkan. Namun begitu besar makna cinta sehingga setiap orang punya caranya sendiri untuk mengatakannya.

31525_20120819_182205_i_love_you_so_much_quotes

 

Source: Vemale.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s