Motivasi Hari Ini

kata-mutiara-bijak-tentang-kehidupanHello dear… Kayaknya admin mau posting kata-kata motivasi aja yah, selain bikin semangat, kata-kata motivasi juga bikin kita percaya diri ^_^

Nah, kali ini kata-kata motivasi yang pengen admin bagi buat temen-temen dikutip dari buku Quantum ikhlas yang pernah admin baca. Ini dia:

  1.  Hidup itu nikmat serta menyenangkan dan karenanya hanya pantas di syukuri.
  2. Rezeki sudah diatur cukup dan tidak perlu ada yang kekurangan.
  3. Manusia bisa mengubah hidup dengan mengubah pikiran dan perasaannya.
  4. Ikhlas (berserah diri) kepasa Tuhan itu mudah dan menyenangkan.
  5. Sejak taman kanak-kanak sampai kuliah kita senantiasa diminta untuk berpikir, namun tidak pernah diajarkan cara berpikir dan cara mengelola alat berpikirnya itu dengan baik.
  6.  “Dunia ini tidak pernah diam, meskipun dalam keheningan selalu bergetar dalam vibrasi yang tidak tertangkap panca indra” Albert Camus.
  7. The Universal Law of Attraction “Manusia adalah magnet, dan setiap detail peristiwa yang dialaminya datang atas daya-tarik (undangan) nya sendiri” Elizabeth Towne, 1906.
  8. Anda sebenarnya ikut menciptakan kenyataan hidup Anda sendiri, apapun kenyataan hidup yang terjadi. Segala sesuatu yang Anda alami sesungguhnya Anda tarik masuk ke dalam hidup Anda melalui pikiran-pikiran Anda. Apakah Anda sedang mengingat masa lalu, menyaksikan yang sedang terjadi, atau membayangkan sesuatu di masa yang akan datang, pikiran-pikiran Anda itu langsung bergerak memanggil semua hal yang serupa dengan sifatnya untuk hadir.
  9. Hukum tarik menarik, melalui hukum tarik menarik anda menarik apapun yang paling sering anda pikirkan, apakah anda menginginkannya atau tidak. Jadi, jika anda selalu memikirkan apa “yang Anda suka”, hidup anda dipenuhi oleh hal itu, dan sebaliknya, jika anda selalu memikirkan hal-hal “yang anda tidak suka” maka yang terjadi dalam hidup anda pun akan mencerminkan hal itu.
  10. Perbanyak kalimat syukur. Hindari mengeluh. Ketika mengeluh, Anda melepaskan getaran negatif ke alam-semesta yang akan menarik hal-hal negatif ke dalam hidup Anda. Begitu pula sebaliknya. Perhatikan betul kata-kata yang anda ucapkan dan yang tidak terucapkan (dihati).
  11. Perang terbesar adalah melawan diri kita sendiri. Nabi Muhammad SAW.
  12. Manusia menyangka bahwa mereka tidak memiliki hubungan sama sekali satu sama lain dan karenanya boleh saling mengalahkan untuk sukses dalam hidup. Mirip kenyataan yang terjadi di alam binatang “survival of the fittest”, meskipun di level quanta kita semua sebenarnya saling berdekatan, bersinggungan, bahkan berangkulan satu sama lain.
  13. Ketika merasa cemas dan marah, saat itu otak kiri dan kanan kita tidak harmonis sehingga perasaan hati anda kacau. Pekerjaan pun berantakan karena sulit berkonsentrasi. Tapi ketika pikiran kita begitu tenang, saat itu kedua otak kita bergerak singkron, harmonis, dan koheren. Urusan terasa lancar karena anda merasa rela dan mampu, ikhlas, untuk menghadapi apa pun yang perlu anda kerjakan.
  14. “… yaitu orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Alloh. Ingatlah, hanya dengan mengingat Alloh-lah hati menjadi tenteram” QS. Ar Ra’d: 28.

0Ikhlas itu bening seperti embun yang selalu hadir disetiap pagi. Bismillah, semoga kita semua termasuk orang-orang yang bersabar dan bertaqwa. Amiin 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s