SAYONARA 2013

happy-new-year-2014-wallpaper-06

Hello dear, apa nih rencana kamu menyambut tahun baru 2014? Tentunya siapkan mimpi dan harapan-harapan baru yaa… supaya hidup kita selalu bermakna setiap harinya. Tau ga sih? Mimpi dan harapan itu dapat membangun sikap dan karakter kita, beberapa hari lalu penulis kehilangan semangat dan motivasi. Kebingungan dengan apa yang sebenarnya kita inginkan itu seperti anak ayam kehilangan induknya. Penulis hanya menjalani hidup dengan apa adanya, itu membosankan sekali loh, dear. Hmm, makanya hari ini penulis pengen ngajak temen-temen buat merancang kembali mimpi-mimpi yang hilang itu, untuk kembali dirajut tahun depan. Jangan pernah menyerah, yakin dan selalu percaya adalah kuncinya. Mungkin kalo temen-temen baca semua postingan penulis, sepertinya penulis selalu optimis dengan apa yang terjadi. Tapi sebenarnya, apa yang penulis sampaikan kepada  temen-temen  bukan hanya untuk memotivasi temen-temen doang lhoo… penulis juga seringkali merasa pesimis dan kelelahan dengan berbagai macam masalah kehidupan. Makanya semua tulisan motivasi dan semangat yang penulis posting di sini, juga untuk memotivasi penulis juga, hehe ^_^

Nah, Langkah pertama yang dapat kita lakukan adalah:

1639209361. Susun Strategi

Rencanakan semua yang ingin kamu lakukan, jangan pedulikan nantinya terwujud atau tidak. Pedulikan bagaimana caranya mewujudkan apa yang sangat kamu inginkan itu, karena hidup ini cuma sekali, jangan sampai kita menyesal ya, dear.

22. Buku Catatan Harian

Buat temen-temen cewe mungkin udah biasa punya diary, tapi ga ada salahnya lho kalo cowo juga punya. Ga harus warnanya pink atau unyu-unyu gitu kok, dear. Yang penting bisa mengisi apa aja yang udah kita lakukan setiap hari dan rencana apa yang telah sukses kita lakukan. Semua hal bisa kita tulis tanpa malu-malu. Kalau kita cerita ke orang lain, mungkin masih ada yang kita sembunyikan. Tapi kalau kita menulis di buku harian kita, kita bisa mengungkapkan semua isi hati kita dengan jujur. Tulislah, karena dengan menulis kamu dapat mengingatnya jika kamu lupa. Begitulah yang selalu penulis lakukan, karena kapasitas otak manusia itu terbatas.

871519-bigthumbnail3. Lakukan Hal Baru 

Apa sih yang biasa kita lakukan selama setahun ini? Bermanfaat ga sih buat diri kita dan orang lain? Nah, kalo udah nemu jawaban dari pertanyaan-pertanyaan itu, maka mulailah melakukan inovasi terhadap apa yang selama ini kita lakukan. Mencegah kita merasa bosan, itu intinya. Contohnya, menambah relasi. Karena teman baru dapat menambah pengalaman dan wawasan kita. Ehm, tetep ya dear… pilih teman yang dapat membawamu ke arah yang positif. Selain itu, mencoba untuk mengeksplorasi kemampuan kita juga bisa dikatakan melakukan hal baru, karena siapa tau kita punya bakat yang terpendam yang belum kita sadari.. ^_^

Nah, mungkin cukup segitu dulu… soalnya terlalu banyak tulisan juga pastinya bikin temen-temen males bacanya. Iya nggak? hehe… Yang penting enjoy ya, dear. Tahun depan adalah kesempatan yang diberikan Tuhan untuk kita memperbaiki kualitas hidup kita. Jadi, selagi ada kesempatan kenapa ngaak?? Keep Spirit!!! Sayonara 2013…. Semoga 2014 kita lebih baik lagi dari tahun ini. Amiin…

SEMOGA BERMANFAAT, ya dear…

Salam sayang from me, Hayuno Sakura 🙂

555300_608195272544441_1928000079_n

HAYUNO SAKURA PRESENT

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s